Jika Presiden Republik Chechnya Ramzan Akhmadovich Kadyrov mewajibkan para polisi dan tentara nya menunaikan shalat isya dan shalat shubuh di Masjid..Di Indonesia juga tidak kalah kerennya..

Alhamdulillah,Polisi Wanita (Polwan) bersama Wilayatul Hisbah (WH) perempuan di Aceh Utara, akan menggelar secara intensif razia bagi laki-laki Muslim yang tidak menunaikan salat jumat. Program tersebut merupakan implementasi dari Qanun Nomor 11 Tahun 2002 tentang Akidah, Ibadah dan Syiar Islam, sebagaimana dilaporkan Jawa Pos pada Selasa (8/9/2015).

Sejumlah warga di Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara, dihebohkan dengan beredarnya jenis jilbab yang bermotif perempuan tanpa busana atau bugil.

Tak diketahui jelas sejak kapan jilbab 'aneh' ini beredar. Namun sebagiannya sudah banyak beredar di tingkatan pedagang.

Dewi Lubis, salah seorang warga setempat yang sempat membeli jilbab 'aneh' itu mengaku, awalnya hijab bergambar perempuan telanjang itu didapatnya di sebuah toko busana muslim yang terdapat di plaza yang ada di Kota Padang Sidempuan pada dua bulan lalu.

"Jilbabnya sempat saya pakai. Tapi saya tidak menyadari kalau gambarnya justru orang telanjang. Setelah tahu, saya tidak pernah pakai lagi," kata Dewi, Selasa 15 September 2015.
Makkah - Sebagai bentuk simpati, kementerian kesehatan Arab Saudi mengundang korban luka-luka akibat insiden crane untuk berkumpul di RS Alnoor. Selain didoakan bisa menjadi haji mabrur, kementerian kesehatan juga memberi semua korban luka-luka dari berbagai negara sebuah goodie bag.

"Ini isinya payung lipat putih, dua botol sanitizer, masker, dan buku kecil soal haji," kata istri dari jemaah haji Indonesia yang menjadi korban terluka, Maman Rahman, sesaat setelah menerima bingkisan itu, Rabu (16/9/2015).

Goodie bag tersebut adalah sebagian kecil perhatian kerajaan Arab Saudi terhadap para korban insiden crane di Masjidil Haram yang berasal dari seluruh belahan dunia. Para dokter dan perawat RS di Arab Saudi telah mengobati dan merawat semua korban secara profesional dan total.
Wafa adalah seorang gadis kecil berumur 7 tahun. Saat ini, dia bersekolah di Albany Rise Primary School, Melbourne, Australia. Seperti anak-anak seusianya, Wafa juga masih didominasi sifat kekanak-kanakan. Namun di balik itu semua, ada yang istimewa pada gadis kecil ini. Dia satu-satunya murid di sekolahnya yang mengenakan jilbab. Padahal Wafa bersekolah di public school, bukan di sekolah Islami.

Gadis kecil ini tak pernah mau melepas jilbabnya meski saat ini tidak tinggal di Indonesia. Tak ada paksaan dari orang tuanya untuk mengenakan jilbab. Meski berada di lingkungan asing, dengan resiko akan ‘diasingkan’ oleh teman-temannya, dia tetap tidak peduli dan kokoh dengan pendiriannya.
Di tanggal 25 Maret lalu Nafisa production tepat berumur 7 tahun. Rasa syukur terus terhaturkan beriring dengan do'a memohon keberkahan menuju visi bersama. Tujuh tahun perjalanan ini bukan merupakan hal yang mudah, penuh rintangan dan tantangan. Namun dengan adanya Anda, customer setia kami, membuat kami mampu terus berdiri dan berkembang hingga saat ini.
Halaman 1 dari 3