Malam minggu yang indah seperti biasa kami ber4 nongkrong di café tempat biasa,kita mengobrol ketawa-ketawa bareng tidak berselang lama datang beberapa cowok yang spertinya niatnnya sama dengan kita sama-sama ingin nongkrong dan mereka duduk tepat di meja kami,sejak adanya cowok-cowok itu aku merasa gak enak karena kayaknya mereka niatnnya tidak hanya nongkrong biasa tapi juga ada niat jelek dech,karena aku liat mata mereka tidak bisa diam melihat badan,ku yang hanya aku tutupi dengan baju tank top,pada akahirnya karena aku merasa tidak nyaman lagi duduk disana aku memutuskan untuk pulang dulu dari temen-temenku,pada saat aku sudah berdiri dan meninggalkan tempat duduk,ku ternyata benar salah satu dari mereka ada yg berani menghampiriku dan menyoba berkenalan denganku tapi aku menolaknya bukan karena aku tidak mau berteman dengan orang baru tapi yang akau lihat sejak pertama dia datang ke café itu matanya sudah nakal sekali melihat aku jadi aku putuskan untuk tidak menghiraukan dia aku hanya memberikan senyum dan langsung pergi,setelah berselang beberapa hari aku berjalan di mall karena memang ada perlu aku beli untuk keperluan makeup setelah aku membeli keperluan aku dan jalan-jalan di mall akhirnya akuputuskan untuk pulang setelah sampai di parkiran lobi terdapat cowok yang agak urak,kan gitu seperti biasa dia melihatku seperti harimau yang 2 tahun tidak makan dan sekarang telah menemukan mangsanya untuk dimakan,akhirnya ku cepatkan langkahku untuk menghindar dari dia dan syukurlah akhirnya aku bisa menghindar ke cowok itu sekarang aku sudah ada di kamarku yang bagaikan surga bagiku,di dalam kamar aku berfikir kenapa yaa kok banyak cowok-cowok banyak melihat aku dengan cara yang tidak sopan apa ada yang salah dengan aku,sepertinya badanku biasa-biasa aja gak ada yang menonjol dari tubuh ini tapi kenapa kok banyak cowok yang memandang aku seperti itu,entahlah mungkin memang dasarnya aja mereka anak nakal mungkin,pada pagi hari seperti biasa sebelum melakukan aktivitasku aku membuat sarapan dan melihat tv sejenak tidak sengaja aku lagi melihat dan mendengarkan acara ceramah-ceramah yang sedang membahas “kewajiban dan manfaat menutup aurat bagi wanita muslim” entah kenapa saya mersa tertarik untuk melihat dan mendengarkan ceramah tersebut,dan diakhir ceramah tersebut ustad itu menyebutkan bahwa salah satu manfaat kita menutup aurat adalah menghindarkan dari zina mata seroang laki-laki ke pada perempuan,langsung degh hatiku mungkin ini penyebab kenapa banyak laki-laki melihat aku begitu nakal mungkin karena aku tidak pernah menutup aurat ku bahkan sangat terbuka akhirnya aku bisa menemukan jawaban pertanyaanku sendiri,dari sana aku merasa bersalah banget diriku muslim tapi jarang sekali berpakaian yang tertutup padahal sudah-sudah jelas banyak manfaat yg akan terjadi dari diriku saat aku menutup aurat,akhirnya tanpa berfikir panjang aku temui temenku yang menjual busana muslim,disana aku ceritakan semua keluh kesahku kenapa aku mulai saat ini ingin menutup aurat plus memakai HIJAB,setelah lama memilih-milih baju saya tidak menemukan yang pas banget dengan tubuh dan wajah saya,tapi dari pada malu tidak beli dengan terpaksa belih salah satu busana muslim dan hijab yang di jual oleh temanku,esoknya aku percaya diri untuk keluar rumah memakai busana muslim dan hijab yang aku beli kemarin,tapi kusangka ternyata teman-temanku menertawaiku karena aku memakai hijab dan mereka bilang tidak cocok aku khususnya memakai hijab itu,tanpa aku pedulikan tetap aja aku memaki hijab ini tapi semakin lama aku memakai hijab ini semakin banyak pula yang menertawaiku,dalam hati aku mulai berkata apa emang wajahku tidak pantas yaa memakai hijab yaa,akhirnya ada salah satu temanku mengajak aku ke tempat toko khusus penjual-penjual hijab dan aku mengIyakan ajakan dia,tanpa piker panjang akhirnya kita berdua berangkat ke toko tersebut benar juga ternyata disana banyak sekali pilihan hijab dengan berbagai model setelah aku milih-milih hijab yang mungkin cocok untuk aku,aku putuskan beli beberapa hijab dari toko tersebut tapi hasilnya sama saja temen-temenku juga tetap tertawa melihat aku memakai hijab ada yang bilang aku tidak bisa memakai hijab,dan ada yg bilang juga cara aku memakai hijab seperti orang tua,entah apa yang difikrkan mereka sepertinya sama dengan yang aku pikirkan setelah aku berkaca dan mencoba memakai hijab kayaknya emang iya aku kok kayak umi-umi yaa J
fikiran ini mulai menggangu aku untuk tidak lagi memakai hijab karena hijab kayak apapun tidak akan pernah cocok dengan wajahku,tapi hatiku menolak aku harus menutup aurat secara sempurna,tanpa piker panjang aku coba kerudung baru aku yang terkahir aku beli yang mempunyai slogan jilbab instan mungkin ini bakal lebih cocok buat aku,aku tidak usah ribet-ribet untuk memakainya,tapi kalau yang cara seperti ini masih banyak yang menertawai aku,aku putuskan untuk tidak berhijab dulu mungkin saat ini aku memang belum cocok untuk berhijab.

Setelah saya memberanikan lagi untuk keluar tidak disangka teman-temanku memuji jilbabku katanya cantik banget jilbab,mu cocok banget kalau kamu yang pakai dan anehnya lagi banyak temen-temenku minta diantar membeli hijab seperti model yang saya pakai,legah rasannya akhirnya saya bisa menemukan hijab yang cocok banget untuk muka saya dan khusunya untuk umur-umur seperti saya,tapi aku lupa ini hijab merk apa yaa?? Coba aku lihat di bergonya dan ternyata disana terlihat tulisan bernama “NAFISA”,ooo merknya nafisa tooh dalam hati saya,terima kasih nafisa sudah membuat aku cocok dan semangat terus untuk selalu berhijab,untung ada nafisa coba tidak mungkin aku sekarang udah tidak berjilbab lagi.sekali lagi terima kasih “NAFISA”

sumber: el-yamani

Alkisah di sebuah desa ..

Ada seorang ibu yang sudah tua, hidup berdua dengan anak satu-satunya.
Suaminya sudah lama meninggal karena sakit
Sang ibu sering kali merasa sedih memikirkan anak satu-satunya.
Anaknya mempunyai tabiat yang sangat buruk yaitu suka mencuri, berjudi, mengadu ayam dan banyak lagi

Ibu itu sering menangis meratapi nasibnya yang malang, Namun ia sering berdoa memohon kepada Allah,
“Ya Allah tolong sadarkan anakku yang kusayangi, supaya tidak berbuat dosa lagi. Aku sudah tua dan ingin menyaksikan dia bertobat sebelum aku mati”

Namun semakin lama si anak semakin larut dengan perbuatan jahatnya, sudah sangat sering ia keluar masuk penjara karena kejahatan yang dilakukannya

Suatu hari ia kembali mencuri di rumah penduduk desa, namun malang dia tertangkap, Kemudian dia dibawa ke hadapan raja utk diadili dan dijatuhi hukuman pancung. pengumuman itu diumumkan ke seluruh desa, hukuman akan dilakukan keesokan hari di depan rakyat desa dan tepat pada saat lonceng berdentang menandakan pukul enam pagi.

Berita hukuman itu sampai ke telinga si ibu dia menangis meratapi anak yang dikasihinya dan berdoa bersujud kepada Allah, “Ya Allah ampuni anak hamba, biarlah hamba yang sudah tua ini yang menanggung dosa nya”

Dengan tertatih tatih dia mendatangi raja dan memohon supaya anaknya dibebaskan.
Tapi keputusan sudah bulat, anakknya harus menjalani hukuman

Dengan hati hancur, ibu kembali ke rumah Tak hentinya dia berdoa supaya anaknya diampuni, dan akhirnya dia tertidur karena kelelahan .

Keesokan harinya, ditempat yang sudah ditentukan, rakyat berbondong2 manyaksikan hukuman tersebut. Sang algojo sudah siap dengan pancungnya dan anak sudah pasrah dengan nasibnya

Terbayang di matanya wajah ibunya yang sudah tua, dan tanpa terasa ia menangis menyesali perbuatannya Detik-detik yang dinantikan akhirnya tiba

Sampai waktu yang ditentukan tiba, lonceng belum juga berdentang sudah lewat lima menit dan suasana mulai berisik, akhirnya petugas yang bertugas membunyikan lonceng datang

Ia mengaku heran karena sudah sejak tadi dia menarik tali lonceng tapi suara dentangnya tidak ada
Saat mereka semua sedang bingung, tiba2 dari tali lonceng itu mengalir darah. Darah itu berasal dari atas tempat di mana lonceng itu diikat

Dengan jantung berdebar2 seluruh rakyat menantikan saat beberapa orang naik ke atas menyelidiki sumber darah.

Tahukah anda apa yang terjadi?

Ternyata di dalam lonceng ditemui tubuh si ibu tua dengan kepala hancur berlumuran darah, dia memeluk bandul di dalam lonceng yang menyebabkan lonceng tidak berbunyi,
dan sebagai gantinya, kepalanya yang terbentur di dinding lonceng

Seluruh orang yang menyaksikan kejadian itu tertunduk dan meneteskan air mata
Sementara si anak meraung raung memeluk tubuh ibunya yang sudah diturunkan
Menyesali dirinya yang selalu menyusahkan ibunya. Ternyata malam sebelumnya si ibu dengan susah payah memanjat ke atas dan mengikat dirinya di lonceng Memeluk besi dalam lonceng untuk menghindari hukuman pancung anaknya

yang bisa kita renungkan: ........

Demikianlah sangat jelas kasih seorang ibu utk anaknya Betapapun jahat si anak, ia tetap mengasihi sepenuh hidupnya.

Marilah kita mengasihi orang tua kita masing masing selagi kita masih mampu
karena mereka adalah sumber kasih Allah bagi kita di dunia ini

Sesuatu untuk dijadikan renungan utk kita..

Jika Presiden Republik Chechnya Ramzan Akhmadovich Kadyrov mewajibkan para polisi dan tentara nya menunaikan shalat isya dan shalat shubuh di Masjid..Di Indonesia juga tidak kalah kerennya..

Alhamdulillah,Polisi Wanita (Polwan) bersama Wilayatul Hisbah (WH) perempuan di Aceh Utara, akan menggelar secara intensif razia bagi laki-laki Muslim yang tidak menunaikan salat jumat. Program tersebut merupakan implementasi dari Qanun Nomor 11 Tahun 2002 tentang Akidah, Ibadah dan Syiar Islam, sebagaimana dilaporkan Jawa Pos pada Selasa (8/9/2015).

Saat Idul Adha biasanya kulkas di rumah bakal berlimpah daging hewan kurban. Terutama daging kambing yang biasanya lebih banyak dibagikan dibandingkan daging sapi.

Walaupun Anda termasuk penggemar hidangan daging kambing, bisa jadi Anda bukan termasuk yang gemar memasaknya sendiri di rumah. Pasalnya mengolah daging kambing memang gampang-gampang susah. Salah cara memasak, bukannya jadi menu Idul Adha yang lezat, malah jadi gulai kambing yang alot dan prengus.

Nah, untuk menghindari hal seperti ini Anda bisa menyimak tips-tips dalam mengolah daging kambing yang kami rangkum berikut.

Sejumlah warga di Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara, dihebohkan dengan beredarnya jenis jilbab yang bermotif perempuan tanpa busana atau bugil.

Tak diketahui jelas sejak kapan jilbab 'aneh' ini beredar. Namun sebagiannya sudah banyak beredar di tingkatan pedagang.

Dewi Lubis, salah seorang warga setempat yang sempat membeli jilbab 'aneh' itu mengaku, awalnya hijab bergambar perempuan telanjang itu didapatnya di sebuah toko busana muslim yang terdapat di plaza yang ada di Kota Padang Sidempuan pada dua bulan lalu.

"Jilbabnya sempat saya pakai. Tapi saya tidak menyadari kalau gambarnya justru orang telanjang. Setelah tahu, saya tidak pernah pakai lagi," kata Dewi, Selasa 15 September 2015.
Makkah - Sebagai bentuk simpati, kementerian kesehatan Arab Saudi mengundang korban luka-luka akibat insiden crane untuk berkumpul di RS Alnoor. Selain didoakan bisa menjadi haji mabrur, kementerian kesehatan juga memberi semua korban luka-luka dari berbagai negara sebuah goodie bag.

"Ini isinya payung lipat putih, dua botol sanitizer, masker, dan buku kecil soal haji," kata istri dari jemaah haji Indonesia yang menjadi korban terluka, Maman Rahman, sesaat setelah menerima bingkisan itu, Rabu (16/9/2015).

Goodie bag tersebut adalah sebagian kecil perhatian kerajaan Arab Saudi terhadap para korban insiden crane di Masjidil Haram yang berasal dari seluruh belahan dunia. Para dokter dan perawat RS di Arab Saudi telah mengobati dan merawat semua korban secara profesional dan total.
Halaman 1 dari 10

banner